BERITA  

SMAN 3 Kayuagung Gelar Festival Riding dan Driving Bersama Polres OKI Serta Satlantas

OKI, nusantarapos.co.id – Dalam rangka milenial road show safety festival, cinta tertib lalu lintas berkeselamatan menuju Indonesia gemilang yang di selenggarakan di SMA Negeri 3 Kayu Agung, Kamis (14/02/2019).

SMAN 3 Kayuagung, mendapatkan kunjungan dari satuan lantas Polres Ogan Komering Ilir (OKI). Dalam acara tersebut turut dihadiri Kapolres OKI AKBP Donni Eka Saputra SH, S.ik, MH dan jajaran Satlantas Polres OKI.

Kapolres OKI Donni Eka Saputra SH, S.ik, MH, jajaran Satuan Lantas Polres OKI berfoto bersama.

Acara yang mengusung tema Safety Riding & Driving, yang diperuntukan bagi generasi milenial se-Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) bertujuan meningkatkan kesadaran dan keselamatan berkendara.

Pembukaan acara diawali foto bersama Kapolres OKI Donni Eka Saputra SH, S.ik, MH, jajaran Satuan Lantas Polres OKI dan Kepala SMAN 3 Kayuagung Drs.Sugiyono.MM.

Dengan adanya acara Safety Riding & Driving, Kapolres OKI AKBP Donni Eka Saputra, SH.Sik.MM, berharap siswa siswi kita sadar dalam berkendara.

“Mari kita wujudkan generasi mellenial cinta tertib lalu lintas berkeselamatan menuju Indonesia yang gemilang,” ajak Kapolres OKI. (Deni.S)