Bentuk Sinergitas dengan Awak Media, Ketua DPRD Lampura Lakukan Ini

Lampung Utara, Nusantara Pos – Bentuk Sinergitas sekaligus mempererat tali silaturahmi guna membangun Kabupaten Lampung Utara (Lampura) agar lebih baik lagi, Ketua DPRD Lampura, Romli adakan pertemuan bersama insan pers di Rumah Dinas (Rumdis) Ketua DPRD setempat, Jum’at (25/10/19) malam.

Dalam obrolan santai penuh keakraban, Ketua DPRD Lampura menjelaskan bahwa dirinya bukan siapa-siapa tanpa adanya dukungan dan bantuan dari kawan-kawan jurnalis dan mengajak para insan pers dapat bekerja sama untuk membantu pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan program pembangunan kedepan.

“Saya mengharapkan kepada kawan-kawan media mari kita saling bahu membahu untuk membatu pemerintah dalam melaksanakan program kedepan agar lebih baik,” tutur Romli.

Selain itu, Romli juga menceritakan sekelumit jejak perjalanannya dari masa kecil sampai merantau hingga sampai menjabat sebagai Ketua DPRD Lampura.

Dengan telah dipercaya ia menjabat Ketua DPRD masa jabatan 2019-2024, ia akan selalu melakukan diskusi serta komunikasi yang baik kepada awak media.

“Rumah dinas ini adalah rumah kita semua, disinilah tempat kita berdiskusi yang mana kita saling menyampaikan aspirasi sehingga dari hasil diskusi kita itulah yang akan kita sampaikan ke wakil rakyat kita,” katanya.

Romli juga berharap kepada kawan-kawan media untuk membatunya guna mengoptimalkan dalam menjalankan program yang akan agar kedepannya lebih baik. “Tanpa bantuan dari kawan-kawan media, saya rasa tidak akan maju dan tidak akan terwujud apa yang kita rencanakan. Karna Lampung Utara milik kita semua,” ujarnya.

Ditempat yang sama Artoni, mewakili para media mengatakan akan siap mendukung program-program apa yang telah disiapkan dan direncanakan oleh DPRD kedepan. “Kami siap membatu program apa yang akan dilakukan oleh DPRD kedepan,” imbuh Artoni. (RH)