TMMD  

Kasdim Laporkan Hasil Kegiatan TMMD, Dalam Forum Rapat Penutupan TMMD

Cilacap – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106 Kodim Cilacap di Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, akan segera berakhir. Jelang penutupannya, Kodim 0703 Cilacap bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Cilacap gelar rapat persiapan penutupan TMMD di Aula Satya Kartika Kodim 0703 Cilacap.

Penyelanggaraan rapat tersebut di maksudkan untuk, mempersiapkan rencana pelaksanaan upacara penutupan TMMD Regulet sekaligus mengevaluasi kegiatan TMMD yang telah dilaksanakan, termasuk menyampaikan kembali kepada BUMN BUMD dan Swasta serta OPD terkait yang belum menyampaikan data bantuan dan atau kegiatan pendukung TMMD. Jumat, (25/10/2019).

Menurut Kasdim Mayor Inf Ahmad Rofiq Alfian, mengatakan, sasaran fisik TMMD sendiri sudah mencapai 100 persen dan  kegiatan fisik ini lebih diutamakan guna membangun infrastruktur, mulai dari pembangunan jalan, MCK dan rehab rumah tidak layak huni (RTLH).

“Semua Kegiatan sudah menyentuh pada sasaran TMMD 106 Kodim Cilacap, khususnya di lokasi sasaran yang memang menyentuh langsung kepentingan masyarakat sekaligus sebagai sarana pembinaan hubungan antara TNI dengan masyarakat,” Jelasnya. (pendim Cilacap / Budi).