TMMD  

Lepaskan Rasa Penat dan Letih, Tertawa Lepas Bersama Anak-Anak Sambil Bercerita

Cilacap – Tawa lepas anak-anak Dusun Kaligintung RT 03 RW 03, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, saat sedang berkumpul dan bercerita dengan anggota satgas TMMD 106 Kodim Cilacap.

Kedekatan dan kebersamaan satgas TMMD dengan anak-anak tersebut, terlihat saat mereka tertawa lepas bersama sambil mendengarkan cerita lucu dari satu orang anak bernama Aska yang masih berusia 8 tahun dan baru duduk di bangku kelas 4 SDN Prapagan 03.

Kopda Taufik yang sedang bersama dengan anak-anak tersebut, mengungkapkan, kedekatan TNI dengan anak-anak memang sudah tidak bisa di pungkiri lagi, ditambah dengan cara cerita mereka yang sangat membuat tertawa lepas.

“Tertawa lepas ini membuat penghilang rasa penat dalam kegiatan TMMD, bersama anak-anak inilah hiburan kami di lokasi kegiatan, selain itu menjadikan semangat kami dalam menjalankan kegiatan TMMD,” ungkapnya, Jumat (25/10/2019).

Menurut pentuturan Aska, dirinya bersama dengan teman-temannya sangat senang dengan adanya Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap di wilayah Desanya. Karena dia bisa bercerita dan tertawa, hal ini dikarenakan cita-citanya untuk menjadi seorang anggota TNI. (pendim Cilacap/Budi).