TMMD  

Suasana Keakraban dengan Segelas Kopi

Donggala,- Banyak cara orang mengisi waktu dalam aktivitas, untuk mengatasi kejenuhan karena rutinitas pekerjaan sehari-hari, sehingga dibutuhkan sesuatu yang lain diluar kebiasaan untuk mencairkan suasana.

Memang pada hari ini berbeda seperti biasanya, terlihat TNI dengan seragam lorengnya berada di Desa Boboo, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, disela-sela waktu tersebut Satgas 1306/Donggala memanfaatkan gubuk untuk istirahat sebagai tempat ngopi setelah melaksanakan kegiatan pra TMMD Reguler ke 104, sekalian briefing untuk melanjutkan tugas.

Kegiatan ini dilakukan semata-mata sebagai refreshing dan menjalin keakraban dengan sesama anggota Satgas sekaligus melaksanakan briefing sebelum mereka terjun kembali ke lapangan untuk berjibaku dengan pekerjaan.

“Sudah seharusnya kita menikmati hidup seperti kita menikmati secangkir kopi di hari ini, Pelan-pelan saja. Asal yakin, dan nikmati saja.Asal jangan lupa bersyukur, jalani saja. Asal jangan lupa bahagia,”Kata Serka Junaid, Jumat (15/2/19). (EDTR)