Banner Iklan Sariksa
TMMD  

Percepat Penyelesaian Program Fisik, Gerobak Dorong akan Ditambah di Lokasi TMMD malang batu

Gerobak dorong menjadi favorit di lokasi TMMD ke-106 kodim malang batu, di Desa kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. Alat konvensional ini bisa dikatakan sebagai andalan di dalam mendukung pekerjaan Satgas TMMD. Selasa (29/10/19)

Hampir di semua sasaran fisik yang telah diprogramkan dalam TMMD, menggunakan gerobak dorong. Danramil 11/ Donomulyo, Kapten Inf Suwarno sebagai Koordinatoor Satgas TMMD Reguler 106 Kodim malang batu mengemukakan, bukan tidak bisa menggunakan alat lain, tapi hampir ditiap-tiap pekerjaan fisik di TMMD memanfaatkan gerobak dorong untuk mempercepat pekerjaan.

“Terutama di lokasi pembuatan irigasi , dimana lokasinya tanjakan dan menurun. Sehingga untuk membawa material, seperti, batu, pasir, semen, dan lainnya mengandalkan gerobak dorong. Lebih hemat dan efiesien.

Jumlah personel dan volume pekerjaan di kegiatan fisik TMMD yang sangat banyak, sehingga pengadaan gerobak dorong ini akan ditambah lagi. Harapannya, semua program tercapai sesuai target, dan hasilnya maksimal,” ungkapnya. (pendim 0818).