TMMD  

Sertu Mulyono Bersama Satgas TMMD Betulkan Posisi Bener Wasbang Di Obwis Krama Cenil

Cilacap – Persiapan wasbang di lokasi obwis krama cenil, Dusun Beber, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, dalam rangka kunjungan Kasdam IV Diponegoro di lokasi wisata Krama Cenil usai upacara penutupan kegiatan TMMD 106 ta 2019 Kodim Cilacap di lapangan Cironeng Desa Cilibang.

Segala persiapan yang dilakukan diantaranya, pemasangan bener Wasbang di lokasi Wisata krama cenil. Terlihat Sertu Mulyono yang sedang mengarahkan Koptu Sukiman Nahumaruri dan Koptu Eliasar Sailana, dalam membetulkan posisi bener yang masih dilihatnya kurang pas.

“Saya meminta mereka untuk membetulkan posisi bener yang masih kurang pas saat dilihat, karena kalau tidak pas maka akan tampak jelek pada saat kunjungan Kasdam IV Diponegoro di lokasi wisata krama cenil ini, “ jelas Sertu Mulyono, Selasa (29/10/2019).

Dijelaskannya, pada saat kedatangan kunjungan dari Kasdam IV Diponegoro esok, semua anak-anak Desa Cilibang akan turut hadir dalam kegiatan wasbang yang di gelar pada lokasi wisata krama cenil ini. Kegiatan ini merupakan prgogram penutup dari kegiatan TMMD 106 ta 2019 Kodim Cilacap sejak pembukaan hingga sekarang.  (pendim Cilacap/Budi).