TMMD  

Rumah Darsono Layak untuk Dapatkan Pembangunan RTLH

Tuban,-Rumah Darsono, warga RT 003 RW 003 Desa Brangkal Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban mendapatkan berkah dari program TMMD 104 Kodim 0811/Tuban. Sebelumnya keadaan rumah Darsono tersebut kurang layak untuk ditempati. Atap rumah sering bocor jika saat musim hujan tiba. Bahkan dindingnya yang terbuat dari bambu itu sudah banyak yang jebol.

Oleh karena itu melalui program TMMD 104, oleh pihak Kodim 0811/Tuban, rumah Darsono diajukan dan telah disetujui untuk dibangun.

“Saya mengucapkan terimakasih sekali kepada bapak TNI yang telah membantu dalam pembangunan rumah ini. Saya gak menyangka kalau rumah saya mendapatkan jatah dari TMMD untuk diperbaiki,” Kata Darsono, Senin (18/2/19) di rumahnya.

Di lain sisi Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto SE. Mengatakan, “Memang selayaknya Bapak Darsono ini dibantu. Saya kira itu wajar karena setelah kami cek keadaan rumahnya memang memerlukan bantuan untuk mendapatkan RTLH dari TMMD 104 ini. Cuma saya berharap bantuan ini digunakan dan dijaga dengan sebaik mungkin.”(EDTR)