TMMD  

Tangis Haru Suripto Penerima RTLH Ketika Bertemu Serka Sodirin Di Teras Rumahnya

Cilacap – Kedatangan TNI Kodim 0703 Cilacap, Babinsa Serka Mulyono di rumah Supripto (37), warga RT 04 RW 04, Dusun Kalirau, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, penerima RTLH langsung di sambut tangis haru oleh Suripto.

Menurut Serka Sodirin, mengatakan, kedatangannya untuk bersilahturahmi dan melihat keadaan rumah Suripto yang sudah dilakukan rehab oleh satgas TMMD beberapa waktu yang lalu.

“Saya sama Pak Suripto ini sudah seperti saudara sendiri, jadi saya datang mengunjungi rumahnya sekalian melihat keadaan keluarganya serta rumah yang di tempati sekarang ini dari bantuan rehab Program TMMD kemarin,” ungkap Serka Sodirin. Selasa (5/11/2019).

Selain itu, lanjut Sodirin, dirinya berpesan pada Suripto untuk selalu merawat rumah yang ditempatinya. Karena ini adalah amanah dari TNI yang telah merehab rumahnya, bahkan dirinya juga meminta agar jangan sungkan untuk meminta bantuan pada TNI.

Sementara itu, Suripto, mengatakan, rasa syukur ini saya panjatkan kepada tuhan yang maha esa dan ucapan terima kasih banyak atas bantuan rehab rumah yang diberikan padanya dalam bantuan RTLH dari TNI pada kegiatan TMMD yang lalu.

“Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi selain ucapan dan sujud syukur saya Kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena rumah saya sekarang terasa indah dan nyaman di tempati saya bersam anak dan istri,” ucapnya sambil meneteskan air mata. (pendim Cilacap/budi).