Niat Berangkat ke Sawah, Pria Ini Malah Dibacok di Tengah Jalan

Probolinggo, Nusantarapos – Rencana Nur Halim (27) warga Dusun Raab, Desa Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo untuk berangkat ketempat kerjanya berujung tragis . Pasalnya, di tengah perjalanannya ke sawah dia dibacok oleh orang tak di kenal.

Nur Halim ditemukan warga dalam kondisi bersimbah darah di tepi jalan Desa Besuk Kecamatan Bantaran, Rabu (6/11) pagi.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun Nusantarapos, peristiwa pembacokan tersebut terjadi sekitar pukul 05.20 WIB saat Nur Halim berangkat ke sawah yang ia garap di Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang.

Berdasarkan keterangan warga , Nur Halim sempat dicegat dan terlibat cekcok dengan sejumlah orang. Tak berselang lama dari percekcokan tersebut, Nur Halim langsung dikoroyok menggunakan senjata tajam. Nur Halim akhirnya terkapar bersimbah darah. Warga sekitar lokasi tak berani untuk mendekat. Baru setelah para pengeroyok itu melarikan diri, warga dan sejumlah pengendara lainnya menghampiri korban.

Karena takut untuk memberikan pertolongan, akhirnya warga menunggu kedatangan pihak polisi untuk mengevakuasi korban ke RSUD dr. Moh Saleh di Kota Probolinggo. Sebelum dievakuasi, Kholifah istri dari Nur Halim yang mendapat kabar kalau suaminya dibacok langsung pergi ke lokasi dan histeris ketika menolong suaminya itu.

Keadaan korban saat dirawat di rumah sakit

“Saya tidak tahu siapa yang membacok suami saya. Saya cuma dapat kabar kalau suami saya dibacok orang tadi pagi,” ungkapnya.

Menurutnya, sebelum mendengar kabar suaminya dibacok orang, dia memang sempat melihat ada gelagat yang aneh dari suaminya Akhir- akhir ini setiap hendak keluar rumah, Nur Halim selalu membekali diri dengan celurit.

“Suami saya cuma sempat bilang kalau ada yang mengincar. Tapi dia tak mau menjelaskan lebih lanjut maksudnya itu. Tapi sepengetahuan saya tidak punya musuh,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Bantaran Iptu Jamhari mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan olah TKP dan meminta keterangan para saksi. Namun informasi sementara pelaku diduga lebih dari satu orang,” tegasnya. (ABD)