banner 970x250
TMMD  

Dandim Adakan Briefing Kepada Staf yang Terlibat Pelaksanaan TMMD

Tuban,- Menjelang acara pembukaan TMMD 104 Kodim 0811/Tuban yang akan diselenggarakan Selasa (26/2/19) mendatang segala persiapan sudah dimatangkan. Bahkan Dandim letkol inf nurwicahyanto S.E., Sabtu (23/2/19) mengadakan briefing perwira staf yang terlibat dalam panitia pelaksanaan TMMD 104 dan cek  kesiapan upacara di desa Brangkal.

Walaupun di lapangan terbuka, namun pelaksanaan tersebut berjalan dengan sukses lantaran memang semua baik yang dilapangan sudah dipersiapkan semua dari mulai pemasangan umbul-umbul, baliho, tenda dan juga asesoris untuk kegiatan upacara pembukaan.

“Kita sudah persiapkan secara matang untuk acara pembukaan TMMD 104 ini karena selain TNI nantinya juga akan dihadiri pejabat-pejabat lainnya. Oleh karena itu persiapan ini harus sudah matang,” Kata Satgas TMMD Serda Mutakim.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa acara TMMD ini dititik beratkan kepada kegiatan fisik maupun non fisik. Oleh karena itu pelaksanaannya dibagi dua yakni pra dan TMMDnya agar kegiatan tersebut dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.(EDTR)