banner 970x250
TMMD  

Koordinator Giat TMMD Non Fisik Ke 104 Cek Kesiapan Awal Di Kel. Jatisari

Kota Bekasi, Koordinator kegiatan TMMD Non Fisik ke 104, Kapten Inf. Pardi didampingi Kapten Inf. Sutadi (Wadanramil-02/Pondok Gede mengecek kesiapan awal Aula di kantor Kel. Jatisari Kec. Jatiasih Kota Bekasi yang diterima oleh staf Kel. Jatisari. Sabtu, 23/02/2019

Lokasi kegiatan TMMD Non Fisik yang berada di kantor Kel. Jatisari tersebut rencananya akan digunakan juga sebagai tempat transit VIP pada pelaksanaan upacara pembukaan TMMD ke 104, yang akan dilaksanakan di lapangan bola Kel. Jatisari. Ujar Kapten Inf. Pardi

Lebih lanjut Kapten Inf. Pardi menjelaskan sasaran TMMD ke 104, baik sasaran fisik maupun non fisik berada di Rt. 001, 002, 004 Rw. 05 Kel. Jatisari Kec. Jatiasih.

Pihak staf Kel. Jatisari bersama anggota TNI yang ditugaskan dalam penyiapan Aula untuk digunakan sebagai TMMD Non Fisik saling bekerja sama dengan staf Kelurahan menyiapkan sarana dan prasarana yang akan digunakan nantinya dalam mendukung kegiatan tersebut. Tandanya.

Kapten Inf. Sutadi menambahkan untuk kebersihan Aula, sudah dikerjakan oleh anggota, dan sedang menyiapkan perlengkapan seperti meja, kursi, sound sistem, kebersihan kamar mandi, lampu penerangan, dan sarpas pendukung lainnya.