banner 970x250
TMMD  

TNI dan Elemen Masyarakat Percepat Pembangunan Jalan

Tuban, Sebelum pembukaan TMMD 104 dimulai, Pembangunan jalan desa sepanjang 1300 meter, yang menjadi prioritas dalam Program TMMD 104 Tahun 2019 Kodim 0811 Tuban di Desa Brangkal Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban terus digenjot.

Hal ini agar penyelesaiannya tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Oleh karenanya Babinsa bekerjasama dengan masyarakat bahu membahu bergotong royong.

Dari pantauan dilapangan, terlihat prajurit TNI bersama masyarakat dan segenap elemen saling bahu membahu melakukan penimbunan dan meratakan jalan, mereka terlihat kompak dan tidak ada rasa canggung. Bahan salah seorang Babinsa, Serka Sustanto, Senin (25/2/19) mengatakan, “Kami dengan warga saling bahu membahu dan bergotong royong untuk menyelesaikan pengurukan jalan ini sehingga nanti dapat selesai tepat waktu.”

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dengan selesainya jalan ini diharapkan warga cepat bisa menggunakan jalan tersebut. Ia juga berharap agar dipelihara dan dirawat dengan baik oleh warga. (EDTR)