Touring BOI Mother Chapter dan Pembacaan Teks Sumpah Pemuda di Bukit Derik Dieng

  • Bagikan

Wonosobo, Nusantarapos – Touring adalah suatu kegiatan wisata petualangan yang menyenangkan dan beberapa tahun terakhir banyak di gandrungi penggiat otomotif khususnya sepeda motor.

Begitu juga dengan komunitas Benelli Owner Indonesia (BOI) Mother Chapter Jakarta melakulan kegiatan touring pada tanggal 29 Oktober sampai 1 November 2020, yang bertajuk BOI Mother Chapter explore Dieng, dalam touring kali ini mereka bukan hanya sekedar touring tetapi di dalam sesi kegiatan ada agenda Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda Yaitu Pembacaan Teks Sumpah Pemuda Secara Bersamaan di Bukit Derik Dieng Serta dengan membagikan faceshield Untuk Pencegahan Covid 19 kepada masyarakat di beberapa kota yang mereka singgahi selama perjalanan Touring Explore Dieng.

Kegiatan Ini didukung oleh beberapa Pendukung Kegaiatan antara lain CV Jimmy Forklift Mandiri, Dartoz Production, Dnet Cyber Caffe, Oppa Abi Caffe, Cozy coffe, Yujugi.com, Benelli Dewi Sartika, Supra Benelli Motor Sport dan ATPM Benelli.

“Harapan kedepannya kegiatan positif seperti ini bisa terus kami lakukan di Member BOI Mother Chapter sebagai bagian dari masyarakat dalam membangun negeri lewat kegiatan otomotif,” tutur Jhonsen sebagai Sekjen BOI Mother Chapter dalam Siaran Pers yang diterima Nusantarapos, Senin (2/11/2020). (Rilis)

  • Bagikan