Sering Dijodohkan Penggemar, Begini Kedekatan Hari LIDA dan Putri DA

  • Bagikan

Jakarta, Nusantarapos – Kedekatan jebolan akademi dangdut Indosiar Hari LIDA dan Putri DA memang terlihat nyata. Penggemar mereka yang dijuluki Harput Lovers pun mendoakan agar mereka benar-benar punya hubungan spesial.

“Mungkin karena ketika di panggung kita sering dipasangkan, dan kebetulan dengan Putri chemistrynya dapat. Orang suka, jadi kelihatannya begitu. Kita sih Alhamdulillah banget kalo masyarakat suka sama kita, ” kata Hari LIDA dalam program Semangat Senin Indosiar, Senin (26/4).

Putri pun demikian. Gadis 19 tahun ini mengaku hubungannya dengan Hari LIDA saat ini hanya sebatas teman akrab, dan keduanya belum memiliki perasaan yang lebih.

“Benih-benih cinta memang ada, tapi dalam arti persaudaraan dan pertemanan. Jadi untuk love-love an, baru sebatas dalam arti pertemanan kita, belum lebih jauh dari itu, ” jelas Putri.

Dalam kesempatan tersebut, mereka juga mengungkapkan tipe pasangan idaman masing-masing. Putri ternyata menyukai tipikal cowok yang apa adanya dan tidak posesif.

“Tipikal orang yang nggak terlalu suka romantis, yang bisa anggap Putri bukan hanya pacar, tapi juga teman yang bisa maju bareng, nggak jaim, bisa menyegarkan dan nggak posesif, ” terangnya.

Sementara Hari mengaku, lebih tertarik dengan cewek yang pintar memasak. “Yang penting dia pinter masak, nggak harus bisa semua masakan, ” ucap pemilik nama asli Hari Putra itu. (Arie)

  • Bagikan