Sering Jahili Selfi LIDA sejak di Asrama, Ini Alasan Randa

  • Bagikan

Jakarta, Nusantarapos – Juara 1 LIDA 2018, Selfi ternyata akrab dengan Randa LIDA. Mereka tak hanya kompak di atas panggung tapi juga dalam keseharian sejak tinggal di asrama.

Randa bahkan juga hobi menjahili gadis asal Soppeng, Sulawesi Selatan itu. “Dari 2018, kita di Indosiar ditempatkan di asrama. Entah kenapa kalau gangguin Selfi tuh seneng aja, ” ujarnya melalui virtual di acara Semangat Senin Indosiar, Senin (3/5/2021).

Sementara ketika ditanya tentang sikap jahil Randa, Selfi malah mengaku kesal. Terkadang, ekspresi jutek pun muncul di wajahnya.

“Aku nggak terlalu jutek juga sih sama laki-laki. Cuma kalo laki-laki usil suka gangguin cewek, (jadi) sebel, ” ucapnya.

Namun, Randa tak ambil pusing dengan mimik wajah Selfi. Dia menjelaskan, tingkah usilnya itu semata-mata agar ada interaksi di antara mereka berdua.

“Usilku dalam artian pengen ada interaksi yang aktif aja, ” ceplos pelantun lagu Andai Saja ini.

Penggemar pun juga memperhatikan kedekatan mereka. Sampai akhirnya, terbentuk Ranfi, nama basis penggemar yang diambil dari singkatan Randa-Selfi.

Ditanya tanggapannya mengenai kelompok penggemar tersebut, Selfi menjawab secara positif. Ia berjanji akan selalu memberikan penampilan yang terbaik bersama Randa untuk menghibur penggemarnya.

“Selagi mereka senang dengan kebersamaan kita, kita menampilkan yang terbaik, ” ungkap pemilik nama asli Selfiyani ini.

Randa pun demikian. Cowok 20 tahun itu juga tak lupa meminta doa dari penggemar agar karir mereka berdua di industri hiburan semakin sukses.

“Kami pun merasa senang sekali apabila menghibur banyak orang. Doakan saja yang menurut anda kami butuhkan. Doakan Randa – Selfi, kesuksesan kami, ” tandasnya. (Arie)

  • Bagikan