News  

Tak Lupa Foto Bersama Peserta Komsos dengan Patuhi Prokes

KAPUAS – Peserta Komsos foto bersama setelah pelaksanaan kegiatan “Komsos dengan aparat pemerintah di wilayah Kodim 1011/Klk semester I Ta. 2021 dengan Tema ” Sinergritas Aparat Pemerintah Membangun Bangsa untuk NKRI” telah selesai diselanggarakan yang dilaksanakan di Ruang Data/Aula Makodim 1011/Klk, Jl. Tambun Bungai No.12, Kec. Selat, Kab. Kuala, kemarin (09/06/2021)
Peserta yang terdiri dari berbagai elemen lintas sektoral seperti : Dandim 1011/Klk ( Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S. Sos; Kepala Pengadilan Negeri (diwakili); Pasi Teritorial ( Letda Inf Imam Markum); BPBD Kab. Kapuas ( 6 Orang); Manggala Agni Kab. Kapuas ( 6 Orang ); Dinas PUPRKab. Kapuas (5 Orang); Dinas Pertanian Kab. Kapuas ( 6 Orang ); Satpol PP Kab. Kapuas ( 13 Orang ); Kesbangpol Kab. Kapuas ( 5 Orang ); dan BLK Kab. Kapuas ( 4 Orang )
Dengan jumlah peserta yang sedimikian panitia melakukan pembatasan dalam hal foto-foto selseai acara. Panitia mencoba untuk menghindari kerumunan masa setelah selesainya acara. Terlihat peserta dengan tertib melaukukan foto bersama denngan peserta yang hadir.
“Rangkaian serimoni acara Komsos telah berjalan dengan sukses dan patuhi segara bentuk Prokes yang yang dicanamgkan oleh pemerintah. Semoga Komsos bisa memberikan solusi dalam mengatasi permasalahan pembangunan di Kapuas. Hasil dari Komsos bisa segera diimplementasikan dalam pelaksanaan pembangunan di Kapua, “ tutup panitia.