News  

Kesbangpol Kapuas Mengisi Materi Komsos dengan Aparat pemerintahan se Kapuas

KAPUAS – Kesbangpol Kapuas mengisi materi Komsos dengan aparat pemerintahan se Kapuas dalam kegiatan “Komsos dengan aparat pemerintah di wilayah Kodim 1011/Klk semester I Ta. 2021 dengan Tema ” Sinergritas Aparat Pemerintah Membangun Bangsa untuk NKRI” bertempat di Ruang Data/Aula Makodim 1011/Klk, Jl. Tambun Bungai No.12, Kec. Selat, Kab. Kuala. Pada hari Rabu jam 09.00 WIB (09/06/2021).
Kesbangpol Kapuas mengisi materi Komsos dengan aparat pemerintahan se Kapuas, “Menjelaskan pentingnya wawasan kebangsaan dalam menyukseskan pembangunan di Kapuas. Dengan menyadari kita semua yang hadir arti pentingnya wawasan kita dalam NKRI yang terdiri dari berbagai suku, bangsa, agama, kepercayaan, profesi dan lainnya harusnya menjadi modal kita untuk bersinergi dalam pembangunan dalam kejayaan NKRI.
Turut hadir dan menyimak penjelasan Kesbangpol: Dandim 1011/Klk ( Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S. Sos; Kepala Pengadilan Negeri (diwakili); Pasi Teritorial ( Letda Inf Imam Markum); BPBD Kab. Kapuas ( 6 Orang); Manggala Agni Kab. Kapuas ( 6 Orang ); Dinas PUPRKab. Kapuas (5 Orang); Dinas Pertanian Kab. Kapuas ( 6 Orang ); Satpol PP Kab. Kapuas ( 13 Orang ); Kesbangpol Kab. Kapuas ( 5 Orang ); dan BLK Kab. Kapuas ( 4 Orang )
“Rangkaian kegiatan penyelenggaraan komsos dengan aparat pemerintah di Wilayah Kodim 1011/Klk berjalan aman dan lancar,”tutup panitia.