SEMUA  

Kepala Dusun Mendampingi Danramil Saat Melaksanakan Pengecekan di Lokasi Penerima Jamban Keluarga

TAPSEL || Danramil didampingi tim melaksanakan pengecekan di lokasi penerima jamban keluarga dalam rangka Sosialisasi Intervens iKesling PKTD tahun 2021. Untuk menunjukkan lokasi rumah warga Kepala Dusun Tanggabatu mendampingi Danramil berserta Tim ke rumah warhga penerima Program dari Pemprov Sumut tersebut.
Selain itu juga turut dalam rombongan pengecekan kel okasi warga penerima yakni; Camat Sitinjak; Ny.Linda Bangun SKM; Danramil 19/Siais Dim 0212/TS; Ny.Ramlan Siregar SPSI; Ny. Siska Restika SKM; Pahmi Ginting SKM; Kadus Tanggabatu; Babinsa ; dan Koramil 19/Siais.
Danramil menyampaikan ke pada warga penerima bahwa program jambah keluarga ini mengusung tema “Tema P.K.T.D.T. Padat karya Daerah Sulit Propinsi Sumatra Utara” pada hari Selasa (08/6/2021)
“Program dari Pemerintah provinsi Sumut ini semoga bisa memberika manfaat terutama bagi penerima manfaat Program ini.
Kasun juga berterima kasih kepada Tim dalam memperjuangkan Jamban Keluarga di Dusun Tanggabatu, Desa Siuhom, Kec.Anggkola Barat, Kabupaten Tapsel.
Diharapkan masyarakat akan membiasakan untuk BAB di jamban yang telah disediakan di rumah. Pelaksanaan pengecekan dari rumah-kerumah warga selesai pada pukul 10.30 WIB dengan keadaan lancer,”tutup Danramil.