SEMUA  

Pandemi Covid-19 Jalankan Prokes Ketat

Tapsel || Meskipun Pandemi Covid-19 belum menunjukkan penurunan di Indonesia pada khususnya, namun tak menghalangi niat yang tulus bagi para anggota TNI AD dari Kodim 0212/TS untuk bertugas dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Tahun Anggaran 2021.

Jalankan Prokes setiap kegiatan di lapangan, menjadi salah satu yang harus dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kita ketahui bahwa mereka bahkan tanpa pamrih ingin mewujudkan impian warga sehingga diharapkan ke depan setelah selesainya kegiatan TMMD ini ekonomi warga makin meningkat jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Jika tertular gara-gara tidak disiplinnya masyarakat dalam menjalankan Prokes di lokasi kegiatan Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, sangat disayangkan,”tegas kades Siuhom Amantua Simamora, Kamis (10/06/2021).

Semoga kegiatan ini bisa terselesaikan dengan baik dengan Prokes Ketat dimulai dari tahap Pra-TMMD sampai akhir dari TMMD tanggal 14 Juli 2021,”tutup Kades (^)