News  

Semangat Warga Membangun Desanya dalam TMMD ke 111 Kodim 0212 / TS

TAPSEL || Dirinya merasa terpanggil jiwanya dengan sukarela demi mewujudkan keinginannya dan juga warganya dalam pemerataan pembangunan, karena saat ini desanya sedang mendapatkan berkah pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa Reguler 111.

Bekerja dan terus bekerja demi satu impian mewujudkan desa yang lebih maju dari desa lainnya merupakan keinginan dan harapan warga desa, karena dengan majunya desa tersebut, tentu secara tidak langsung pendapatan ekonomi semakin meningkat.

Semangat Warga Membangun Desanya dalam TMMD ke 111 Kodim 0212 / TS disebabkan pembangunan infrastruktu rjlan yakni pembuatan jalan baru sepanjang 6,4 km yang akan membantu warga dalam aktifitas perekonomian perlu kita dukung dan membantu kerja besama dengan TNI,”tegas Darwin Aritonang Tokoh masyarakat Desa Siuhom, Kamis (10/06/2021) .

Semoga warga desa bisa mendapatkan manfaat dengan dibangunnya fasilitas fisik dan non fisik dari Bapak TNI. Kami hanya bisa mengucapkan teruiima kassih dan bantuan tenaga kami untuk kelancaran pembangunan di TMMD ke 111 yang telah direncanakan,”tutupnya. (*)