SEMUA  

Tekad Masyarakat Untuk Mensukseskan program TMMD ke 111 Kodim 0212 /TS

TAPSEL || Dengan adanya pelaksanaan TMMD yang sudah mulai dikerjakan di saat pra TMMD ini, seluruh warga Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan berbondong-bondong ikut serta membantu para anggota TNI untuk mengerjakan program TMMD.

“Tak pandang bulu, baik kaum Adam dan Hawa bersatu padu bekerjasama mewujudkan kemajuan desanya agar tidak ketinggalan dengan desa-desa yang lain. Merekapun berharap semua pekerjaan TMMD akan rampung sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,’tegas Kades Siuhom Amantua Simamora, Kamis (10/6/2021)

Kades menjelaskan,”Dalam hidup bermasyarakat tentunya bermacam-macam keberagaman karena sifat dan kebutuhan antara manusia satu dengan yang lainnya pasti berbeda-beda, sehingga perlu diselaraskan karena untuk mencapai satu tujuan.”

“Seperti halnya yang dilakukan warga dan juga anggota Babinsa dalam menyeimbangkan antara kebutuhan dunia dengan akherat, mereka selalu berupaya mendekatkan diri kepada sang Pencipta,”tutup Kades Siuhom Amantua Simamora (*)