SEMUA  

Prada Nanda Supriadi Komsos Agar Karhutla Tak Terjadi dan dengan prokes Ketat

Satgas pra TMMD ke-111 kodim 0212/Tapanuli Selatan Prada Nanda Supriadi Hasibuan Bersama 2 orang rekan melaksanakan Komsos menghimbau warga setepat agar tidak KARHUTLAH di Desa siuhom. Kec. Angkola Barat, Kab. Tapanuli Selatan dengan protokol kesehatan yang ketat Jum’at (11/6/2021)

Prada Nanda Supriadi dalam memberikan pemehaman kepada warga agar tidak membakar hutan dan lahan dengan cara menjaga jarak dengan warga mendatangi satu persati warga yang kebetulan ditemuinya.

Selain itu setiap menjelaskan arti dari kebakaran Prada Nanda Supriadi Selalu rajin menggunakan masker sebagai pelindung hidung agar tidak tertular Covid-19.

Setelah semua porsedur dipenuhi salah satunya warga harus pakai masker dan jaga jarak Prada Nanda baru menjelaskan, “Kebakaran hutan juga dapat dimulai di masyarakat yang mengalami perladangan berpindah, yaitu ketika tanah dibuka dan ditanami dengan cepat hingga tanah kehilangan kesuburannya, dan dilakukannya pembersihan dengan cara menebang serta membakar lahan

Oleh sebab itu kami menghimbau masayarakat Desa Siuhom untuk tidak melakukan pembakaran lahan dan hutan disebabkan akan menimbulkan bencana asap. Bencana ini juga mengeakibatkan penyakit pernapasan.” (*)