SEMUA  

Bahan Bangunan Jembatan Mulai Di Drop di Desa Siuhom

TAPSEL,- Dusun Tangga Batu Desa Siuhom Kec. Angkola Barat dan Kel. Batu Rosak Kec. Angkola Sangkunur Kab. Tapanuli Selatan sebentar lagi akan dibuka pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021.

Tentu saja bahan material harus sudah sampai di lokasi di Desa Siuhom Kecamatan Angkola Sangkunur Kab. Tapanuli Selatan.

Anggota Kodim 0212/TS sudah mulai mempersiapkan segala sesuatu dengan cara gotong royong. Karena dengan gotong royong ini merupakan salah satu pencerminan Pancasila sila 3 yang berbunyi “Persatuan Indonesia.”

Nampak Serda Sukisno dan anggota Kodim 0212 Tapsel bersama warga menurunkan bahan material berupa kayu sebagai bahan jembatan di lokasi pengerjaan.

“Kita sudah mulai menurunkan material kayu ini agar nanti segera dapat digunakan dengan baik,” katanya, Sabtu (13/6/21).

Lebih lanjut dirinya merasa sangat antusias dalam pelaksanaan kegiatan TMMD yang ada di desa ini karena dengan adanya pelaksanaan TMMD tersebut dapat berbakti mamebangun desa.

“Saya justru senang dan gembira ikut membantu warga dalam pelaksanaan TMMD ini,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Desa Siuhom, Amantua Simamora merasa gembira karena sebentar lagi desanya akan dibangun melalui program TMMD Reguler 111 terutama dalam pembukaan jalan baru di desanya.

“Bangga. Semoga ke depan dapat menjadi desa yang maju dan mandiri dengan adanya pembukaan jalan ini,” pungkasnya. (*)