TMMD  

TMMD 111 Gresik Menjadi Motifasi Kerja Warga.

Gresik- Sertu Kiswiyanto menjelaskan, dengan pelaksanaan program TMMD tahun 2021 di Desa siwalan, walaupun mewabahnya COVID-19 dimana mana namun kami tidak mengerti dengan virus. Yang kami tau jalan yang kami buat sangat di perlukan oleh rakyat. Namun kami juga selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan didalam bekerja, maupun dalam pergaulan masyarakat. Kamis (17/06/2021)

Dengan ayuhan tangan TNI dan Warga yang sedang memasukan matrial ke dalama molen terlihat satu irama sehingga bisa menghasilkn olahan beton yang bagus untuk pembangunan jalan.

Semangat yang membara dan tidak mengenal menyerah terus diperlihatkan oleh prajurit Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa
(TMMD) Reguler Ke – 111, Desa siwalan Kecamatan panceng Kabupaten Gresik.

“Kalau badan kita bergerak, kesehatan akan tetap terjaga. tentunya bergerak yang bermanfaat. Seperti pembuatan jalan yang sedang kita bangun seperti ini. Dalam melaksanakan tugas TMMD, Tak perlu di ragukan lagi dengan semangat yang membara TNI dan Masyarakat bekerja membangun jalan untuk memciptakan perekonomian yang lebih maju di wilayah sekitarnya, meski pandemi СOVID-19,” ungkap, Babinsa Siwalan Sertu Kiswiyanto.