SEMUA  

Kesan Serda Tommy dkk Setelah Makan Pagi, Makanannya Enak !

TAPSEL,- Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P mengapresiasi anggota TNI dari Kodim 0212/TS Utara dalam rangka melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Reguler 111 Tahun Anggaran 2021.

Mereka yakin, dengan adanya pelaksanaan TMMD, kedepan dapat meningkatkan perekonomian warga dan infrastruktur yang lebih baik.
Hari kelima TMMD ke-111 diawali di Pos Penginapan terlihat pagi ini Serda Tommi Jepisa dkk saat sarapan pagi, Sabtu (19/6/2021), mengatakan kesan serda tommy setelah makan pagi, makanannya enak !

Terlihat pagi ini Serda Tommi Jepisa dkk saat sarapan pagi di Pos Penginapan TMMD, di Desa Siuhom. Kec.Angkola Barat, Kab.Tapsel, Sabtu (19/6/2021), mengatakan Serda Tommi Jepisa dkk begitu lahapnya menyentap menu makan pagi.

Menu makan pagi dimakannya dengan lahap sekali oleh anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0212/TS disebabkan makannya enak walaupun sederhana.

Walaupun sangat sederhana namun sangat menyehatkan dan mengandung gizi yang cukup dalam menghasilkan energy untuk beraktifitas pagi ini menjalankan tugas sebagai Satgas TMMD ke-111 Kodim 0212/TS. (*)