News  

Prada Andi Logita Lakukan Penyemprotan Disinfektan

TAPSEL,- Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, TMMD sudah mulai melaksanakan kegiatan setelah resmi dibuka. Mereka akan kerja keras untuk mengerjakan target yang direncanakan dalam TMMD ke 111 Kodim 0212/TS di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Kegiatan TMMD memerlukan koordinasi dengan aparat Desa dan juga Kecamatan karena dalam pengerjaan TMMD ini hanya diberi waktu selama 30 hari sejak resmi dibuka.

Prada Andi Logita anggota Satgas TMMD ke-111 dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, di lokasi Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapes, Sabtu (19/6/2021), mengatakan hari kelima lakukan kegiatan penyemprotan Disinfektan pada tempat umum. Seperti Poskotis, masjid, lingkungan sekitar Poskotis, sekitar Masjid, serta tempat lainnya.

Tujuannya agar yang menjadi tempat berkumpulnya warga steril dari Virus Covid-19. Sehingga masyarakat yang akan ibadah di Masjid tidak was-was terhadap bahaya penyebaran Virus Covid-19. (*)