SEMUA  

Kesetiakawanan Sosial Tersaji dalam Latihan PBB

TAPSEL,- Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan merupakan daerah yang masih perawan, karena masih banyak dijumpai hutan belantara. Wilayahanya sejuk k udaranya, sehingga akan menambah kenyamanan bagi yang tinggal di daerah tersebut.
Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam pembangunan di segala aspek baik meliputi kegiatan fisik dan nonfisik

Pagi hari udara yang sangat sejuk dan dihiasi dengan suara burung berkicau menambah semangat bagi siapa saja yang saat itu sedang bangun dari tempat tidurnya. Bahkan bagi yang saat ini libur dalam bekerja tentu akan merasa bermalas-malasan untuk bangun dari ranjangnya

Hari kelima TMMD ke-111 Kodim 0212/TS Prada Supriadi di Desa Siuhom, Sabtu (19/6/2021), mengatakan , hari ini saya akan melatih PBB terlihat anak-anak memerlihatkan kesetiakawanan sosial dalam latihan.

Kesetiakawanan Sosial yang tersaji dalam latihan PBB tindakan saling peduli jika ada teman yang tidak bisa maka tidak ditertawakan. Kemudian jika ada yang bawa makanan akan dibagikan dengan dilandasi oleh kerelaan, kesetiaan. (*)