News  

Kebersamaan dalam kegiatan Tanam Padi Warga

TAPSEL,- Kondisi alam yang masih hutan belantara ini merupakan kondisi awal di di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan. Selain penduduknya yang kebanyakan besar hidupnya sebagai petani ini tentu dalam mencari ekonomi tidak semudah dengan pengusaha ataupun Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Warga di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan bahu membahu bersama anggota TNI Kodim 0212/TS untuk mempersiapkan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P.

Mengawali hari kelima TMMD, melakukan kegiatan di lokasi sawah warga Satgas TMMD ke-111 Kodim 0212/TS di Desa Siuhom, Kec.Angkola Barat, Kab.Tapsel, Sabtu (19/6/2021), mengatakan akarab sekali seperti sebuah keluarga.

Oleh sebab itu semangat kekeluargaan seperti itu akan menumbuhkan semangat kebersamaan dalam menjalankan tugas sebagai seorang prajurit yang bertugas di TMMD ke-111/TS untuk mencapai tujuan yang direncanakan. (*)