News  

Anak-anak Tidak Mudah Lakukan Gerakan Sikap Sempurna dalam PBB

TAPSEL,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam pembangunan di segala aspek baik meliputi kegiatan fisik dan nonfisik.

Dengan demikian, tentunya kerjasama yang baik antara pemerintah, Kepolisian, TNI dan juga warga sangat dibutuhkan dalam mewujudkan tercapainya pembangunan. Karena tidak mungkin dalam pelaksanaan pembangunan tidak didukung dengan semangat gotong- royong serta kerjasama yang baik antar sector yang terlibat. Hal ini disebabkan dengan gotong-toyong, maka segala pekerjaan yang berat akan mudah diselesaikan dengan baik serta dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P yang bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam pembangunan di segala aspek baik meliputi kegiatan fisik dan nonfisik

Hari kelima TMMD ke-111 Kodim 0212/TS Prada Supriadi di Desa Siuhom, Sabtu (19/6/2021), mengatakan , hari ini saya akan melatih PBB yaitu materi sikap sempurna yang benar. Namun banya anak-anak yang belum tahu, cara gerakan yang sempurna yang benar.

Sikap sempurna yang benar tidak yang mereka kerjakan selama ini. Banyak sekali kesalahan yang mengharuskan pelatih untuk membetulkan satu-persatu peserta aaagar gerakan sikap sempurnanya benar. (*)