News  

Yuk Simak , Penjelasan Prada Supriadi Seputar Peraturan Baris Berbaris di TMMD Tapsel

TAPSEL,- Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, TMMD sudah mulai melaksanakan kegiatan setelah resmi dibuka (15/6/2021) dengan tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri.

Mereka akan kerja keras untuk mengerjakan target yang direncanakan dalam TMMD a di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan dengan cara berkoordinasi dengan aparat Desa dan juga Kecamatan karena dalam pengerjaan TMMD ini hanya diberi waktu selama 30 hari sejak dibukanya pelaksanaan TMMD oleh Mabes AD.

Pagi hari udara yang sangat sejuk dan dihiasi dengan suara burung berkicau menambah semangat bagi siapa saja yang saat itu sedang bangun dari tempat tidurnya. Bahkan bagi yang saat ini libur dalam bekerja tentu akan merasa bermalas-malasan untuk bangun dari ranjangnya

Hari kelima TMMD ke-111 Kodim 0212/TS Prada Hadanan Habibi dkk, di Aula Terbuka di Desa Siuhom, Kec.Angkola Barat, Tapes, melatih anak-anak PBB, Sabtu (19/6/2021), mengatakan ia menjelaskan arti dari Peraturan Baris Berbaris atau PBB.

Baris berbaris adalah suatu wujud latihan fisik yang diperlukan guna menanamkan kebiasaan dalam tata cara kehidupan yang diarahkan kepada terbentuknya suatu perwatakan tertentu. (*)