TMMD  

Batu Bata Putih Makanan Sehari-hari, Cepat di Angkut Satgas, Cepat Meninggi Dinding Rumah Karjono

Gresik,- Semua orang begitu serius dengan pekerjaannya masing masing, ada yang memasang batu bata, ada yang membuat adukan, dan ada juga yang menyediakan batu bata yang akan dipasang, semua terbingkai dalam rangkaian kegiatan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) TMMD Ke 111 Kodim 0817/Gresik.

Tidak kalah sibuknya juga termasuk Serda Saejan (36), anggota TNI yang tergabung dalam tim satgas bedah rumah tidak layak huni, dia bertugas melangsir Batu bata mendekatkannya ke lokasi pemasangan dinding.

Meski suasana mulai memanas, membuat pakaian basah kuyup dengan keringat yang sedari pagi bercucuran, mereka tetap fokus dengan pekerjaan yang mereka hadapi, semangat kerja agar hasil maksimal.

Pada Sabtu (19/6/2021), Karjono (52), warga Dusun Bejan, Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik yang kini rumahnya dikerjakan pembangunannya merasa sangat senang dengan kinerja tim yang ada disana.

“Alhmdulah hasilnya maksimal pak, mereka semua kerjanya sangat maksimal sehingga hasilnya cepat kelihatan,”Ujar Karjono.