TMMD  

TNI -Rakyat Adalah Satu Kesatuan Yang Tak Pernah Terpisah

Gresik,- Wujud kebersamaan masyarakat yang ikut serta dalam program TMMD merupakan wujud dari bhakti TNI dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Khususnya di pedesaan dengan terjalinnya kebersamaan dalam memajukan Desa tentunya akan berdampak positif bagi kita semua.

Hal tersebut dikatakan Dan SSK Kapten Inf Bambang Kusharyanto ia merasa bangga ,bahwa sampai saat ini sasaran fisik dan non fisik dapat berjalan lancar dan baik atas peran serta masyarakat di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Sabtu (19/06/2021).

Dan SSK mengatakan, dalam kegiatan fisik yang di kerjakan oleh Satgas TMMD 111 Desa Siwalan berjalan lancar dan hingga saat ini, Hal ini tak terlepas peran aktif dari bantuan masyarakat yang terus meningkat secara bersama sama bahu membahu membantu Satgas TMMD-111.

“Kebersamaan yang terbina dengan baik sampai saat ini, Satgas TMMD 111 di Desa Siwalan bersama Masyarakat patut kita jaga dan terus pupuk ,karna TNI -Rakyat adalah satu kesatuan yang tak pernah terpisah,TNI sudah memang menjadi bagian dari rakyat dan sumber kekuatan terbesar Negara adalah TNI -Rakyat,”Ujarnya.