TMMD  

Lingkungan Bersih dan Nyaman Jadikan Warga dan Satgas Semangat dalam Menyelesaikan Rangkaian Program TMMD

Gresik,- Dengan lingkungan yang bersih nyaman, akan mendukung acara TMMD yang lebih representatif dan di jadikan penyemangat untuk selesaikan target Program TMMD dan untuk wujudkan kesejahteraan warga.

Sejumlah TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0817/Gresik bersama warga, lakukan kerja bhakti membersihkan lokasi TMMD dan lingkungan sekitar Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Minggu (20/6/2021).

Mereka sangat antusias dalam gotong royong membersihkan lingkungan di lokasi TMMD, ada yang menyapu, ada yang membersihkan, membuang dan membakar sampah.

Serda Saejan salah satu anggota Satgas TMMD menjelaskan bahwa, sekarang ini anggota Satgas bersama warga fokus pada TMMD ke-111 fokus sasaran fisik pengecoran jalan sepanjang, Rehap RTLH dan sasaran fisik lainya.

Serda Saejan berharap dengan lingkungan bersih dan nyaman  menjadikan semangat warga dan anggota Satgas dalam menyelesaikan rangkaian Program TMMD rangka mewujudkan kesejahteraan warga Desa Siwalan.