TMMD  

Kendala Serta Hambatan Selalu Ada Dalam Melaksanakan Pembangunan di TMMD

Gresik,-Dalam suatu proses Pembangunan suatu infrastrkutur tentu saja tidak semulus serta selancar harapan kita ada saja kendala serta hambatan pada waktu pengerjaannya.

Walaupun sudah melalui perencanaan yang matang serta perhitungan dengan cermat tapi masih tetap saja ada kendala. seolah olah kendala dan hambatan selalu melekat dalam melaksanakan suatu pekerjaan, itulah yang saat ini di alami Satgas TMMD, Kodim 0817/Gresik, saat melakukan pembangunan jalan Desa, Minggu (20/6/2021).

Dengan keadaan wilayah serta sruktur tanah yang labil atau bergerak pembangunan jalan penghubung desake lahan persawahan tentu akan mengalami banyak hambatan serta terkendalan. Contoh terkecil adalah dalam pengiriman material, jalan yang sempit menjadikan pengiriman material terhambat.

Lokasi yang jauh menjadi kendala tersendiri. Pengiriman material untuk pembangunan jalan hanya bisa menggunakan kendaraan colt tidak bisa menggunakan truk di karenakan lebar dan kondisi jalan yang sangat tidak memungkinkan ,kalau dengan kendaraan kecil mobilitas dapat di lakukan.