Banner Iklan Sariksa
News  

Serka A.M Daulay Sosialisasikan Prokes, di Lokasi Pembuatan Jamban Keluarga Miskin Kel.Batu Rosak, Tapsel

TAPSEL,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah terbukti bahwa dalam pelaksanaannya memberikan manfaat bagi masyarakat di daerah pedesaan, karena dengan adanya pelaksanaan tersebut, masyarakat dapat meningkatkan infrastruktur desa yang berimbas pada ekonomi masyarakat desa. Namun capaian itu dikerjakan secara bersama-sama antara warga desa dengan anggota TNI.

Suara ayam jantan berkokok yang menghiasi Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan membangunkan semangat dan jiwa seseorang untuk menatap hari yang lebih baik.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel

Hari Keenam TMMD ke 111, bertempat di Kesling Pembuatan Jamban di Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola Angkulur, Kab.Tapsel, Serka Serda A M Daulay, Minggu (20/6/2021), mengatakan mari kita senantiasa jalankan Prokes.

Yakni suatu kegiatan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi kerumunan di lokasi pembuatan MCK untuk warga kurang mampu.

Semoga kita tidak tertular virus Covid-19 sehingga kita bisa jalankan aktifitas menyukseskan TMMD ke 111 Kodim 0212/TS. (*)