SEMUA, TMMD  

Ungkapan Haru Penerima Bantuan Rumah Permanen TMMD KE-111 Kodim Gresik

Salah satu penerima bantuan rumah dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 0817/Gresik, Ibu Suwari warga Desa Siwalan, Panceng, Gresik, mengucapkan terima kasih dan puji syukur kepada pemerintah melalui TMMD atas bantuan rumah untuk warga, Senin (21/06/2021).

Saat ditemui Ibu Suwari mengungkapkan bahwa dengan hadirnya TMMD dari Kodim 0817/Gresik, ini merupakan kali pertama adanya pembangunan permanen di Desa Siwalan. Dari total 13 rumah, yang salah satunya adalah bantuan rumah untuk dirinya.

Dirinya memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas bantuan yang diterimanya dari pemerintah melalui TMMD ini. Kami juga tidak bisa memberikan apa-apa selain bantuan tenaga dan do’a semoga Allah SWT memberkahi anggota satgas TMMD yang sudah bekerja membangun rumah untuk warga ini.

“Kami bersyukur karena baru saja di Kampung ini kami temui pembangunan yang permanen, yang mana ada 13 buah rumah dibangun di Desa Siwalan, dan atas bantuan tenaga dari TNI yang membantu kami di Desa kami tidak bisa memberikan sesuatu bagi tenaga kerja/TMMD, semoga Allah SWT memberkahi khususnya TMMD (anggota satgas),” ujar