TMMD  

Pisang Goreng dan Ubi Rebusan Jadi Penyemangat Satgas TMMD

Gresik,- Selama pelaksanaan TMMD Reguler ke-111, Kodim 0817/Gresik di lokasi pembangunan jalan di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, cemilan berupa pisang goreng dan ubi rebus selalu menemani Satgas TMMD dan warga. Makan kecil ini disuguhkan bersama minuman Kopi atau Teh oleh warga setempat, Senin (21/6/2021).

Saat dihidangkan oleh warga Satgas TMMD pun segera menyerbunya. Warga dan Satgas TMMD biasanya menyantap makanan tersebut saat istirahat, sambil menghilangkan penat dan berteduh dari panasnya sinar matahari.

Suguhan ini sungguh menjadi alernatif untuk menghilangkan lelah serta penyemangat saat melakukan pekerjaan. Praka Edi salah satu anggota Satgas mengaku, bahwa pisang goreng dan ubi rebus sudah menjadi makanan favorit bagi dirinya dan rekan-rekannya sejak mengikuti TMMD ini.

“Kami merasa sangat senang dengan perhatian dan keikhlasan warga yang setiap hari menyuguhkan makanan dan minuman kepada Satgas TMMD,” ungkapnya. Keharmonisan yang terjalin antara Satgas dan warga memberikan kesan yang baik. Bahkan, tanpa ada sekat sedikitpun mereka saling bercanda satu sama lain.