SEMUA  

Lega Rasanya, Makam Bersih dan Rapi, TMMD Tapsel

TAPSEL,- TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel.

Warga di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan bahu membahu bersama anggota TNI Kodim 0212/TS untuk mempersiapkan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021
Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel, memasuki hari kedelapan

Hari kedelapan Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS, di Lokasi Pemakaman Desa Siuhom, Kec.Angkola Barat, Kab.Tapsel, Serda Tonni Jepisa, Senin (21/6/2021), mengatakan warga merasa senang kelihatan makam Desa Siuhong sudah rapi. Rumput-rumput liar dan pohon pengganggu sudah dipotong oleh warga. (*)