SEMUA  

Sosialisasi Bela Negara di Aula Angkola Barat Jalankan Prokes, TMMD Tapsel

TAPSEL,- Tak terasa pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 telah dimulai. Oleh karena itu seluruh Komando Distrik Militer (Kodim) yang mendapatkan program tersebut sudah mulai melaksanakan kegiatan persiapan-persiapan, baik mulai dari koordinasi maupun penyuluhan kepada warga Desa agar dalam pelaksanaan TMMD nanti dapat diselesaikan dengan baik serta dapat menghasilkan kualitas yang baik, sehingga dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh warga desa.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kedelapan.

Hari Kedelapan Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS, bertempat di Aula Angkola Barat, Kab.Tapsel, Kapt.Inf. Adanan Pane, Senin (21/6/2021), mengatakan sosialisasi Bela Negara jalankan Prokes.

Prokes yang dimaksudkan selalu memakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan dengan air mengalir, menghindari kerumunan di lokasi gotong royong. (*)