TMMD  

Sebuah Perjuangan Demi Mendapatkan Kelayakan Tempat Tinggal

Gresik,- Hari ini harus lebih baik daripada hari keemarin dan hari esok harus lebih baik daripada hari ini ungkapan tersebut sebenarnya mengajak kepada kita semua harus selalu memperbaiki diri dari berbagai aspek kehidupan .

Dalam kehidupan barang siapa bisa berguna bagi hidup orang lain sudah tergolongkan sebagai orang yang beruntung ‘di zaman sekarang ini kebanyakan orang lebih mengutamakan kepentingannya sendiri dari pada orang lain dan hal seperti itulah yang saat ini perlu untuk kita rubah.

Seperti halnya yang di lakukan para satgas TMMD beserta masyarakat saat memasang atap Karjono salah satu warga yang mendapatkan bantuan pragram RTLH, dalam TMMD ke-111, Kodim 0817/Gresik, di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Selasa (22/6/2021).

“Disaat seperti inilah kita melakukan perjuangan demi mendapatkan kelayakan tempat tinggal untuk warga . Semoga perjuangan kita membangun rumah bapak Karjono mendapatkan Ridho Allah SWT dan mendapat kemuduhan dalam mengemban tugas yang telah diamanatkan,” Ujar Serka Sumarto.

Para Anggota satgas TMMD beserta dengan Masyarakat saling bantu membantu untuk mewujudkan harapan memiliki sebuah rumah yang layak Huni. dari Raut Wajah mereka yang melaksanakan pengerjaan pembangunan terlihat semangat yang tinggi dan penuh keyakinan untuk mewujudkan suatu harapan.

Semoga dengan Koordinasi yang baik serta kerja sama di lapangan akan menciptakan suatu karya yang bagus sehingga para satgas dan pekerja lainnya merasa puas dan tuan rumah nantinya sangat gembira melihat apa yang sudah di hasilkan.