TMMD  

Berkah Di Tahun 2021 Bagi Masyarakat Siwalan

Gresik – Di Tahun 2021 semangat gotong royong sudah tertanam antara masyarakat dengan TNI.Karena TMMD 111 yang dilaksanakan Kodim 0817/Gresik telah membawa masyarakat Desa Siwalan Kecamatan Paceng menuju kehidupan yang baru, baik secara fisik maupun non fisik.Karena apa yang telah diimpikan selama ini telah menjadi kenyataan.

Tepat sasaran. Itulah yang dirasakan oleh masyarakat dengan adanya TMMD 111 Kodim 0817/Gresik. Bagi masyarakat Desa Siwalan dilihat dari sudut manapun TMMD 111 telah membawa keuntungan dan manfaat bagi masyarakat. Karena pembangunan Infrastruktur semuanya tepat sasaran, Sedangkan kegiatan non fisik juga telah dapat dirasakan oleh warga Desa dengan pola TNI dalam memberikan pendidikan dan wawasan kebangsaan.

Beberapa Fasilitas umum telah dibangun oleh TMMD termasuk Pavingisasi dan penerangan jalan desa. Dengan adanya program Pavingisasi tersebut tentunya sangat membahagiakan bagi seluruh warga masyarakat karena jalan tersebut akan sangat membantu terhadap perkembangan dan kemajuan bagi petani dan masyarakat Desa Siwalan secara keseluruhan.

Menurut Kades Siwalan Moh. Suhartono, Selasa (22/6/2021) mengatakan, ”Pembangunan Infrastruktur yang ada di Desa Siwalan sangatlah merubah giat kerja warga Desa untuk meraup rejeki. Sehingga dari semangat kerja keras itulah Sesuatu yang sangat diharapkan akan terwujud nyata.”

Dalam pengerjaan pengerasan jalan ini tentunya kontruksi harus sesuai dengan standart, sehingga akan dapat tahan lama. Dengan kwalitas yang bagus tentunya akan dapat memuaskan semua pihak.Tetapi pekerjaan tersebut harus mampu memberikan kepuasan bagi siapa saja sekaligus jalan yang dipaving tersebut membawa berkah bagi masyarakat.(*)