SEMUA  

Mengenal Multikulturalisme Baik di Rumah Maupun Lingkungan, TMMD Tapsel

TAPSEL,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam pembangunan di segala aspek baik meliputi kegiatan fisik dan nonfisik.

Dengan demikian, tentunya kerjasama yang baik antara pemerintah, Kepolisian, TNI dan juga warga sangat dibutuhkan dalam mewujudkan tercapainya pembangunan.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kedelapan.

Hari Kedelapan Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS, bertempat di Aula Angkola Barat, Kab.Tapsel, Kapt.Inf. Adanan Pane, Selasa (22/6/2021), mengatakan mengenal multikulturalisme baik di rumah maupun lingkungan.

Salah satu bagian dalam bela Negara dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat hal itulah yang menjadi pertimbangan kita untuk selalu toleran, meningkatkan persaudaraan sesame warga Desa Siuhom, Kec. Angkolaaaa Barat, Kab.Tapsel. (*)