SEMUA  

Satgas Bantu Mobil Terperosok Jalankan Prokes, TMMD Tapsel

TAPSEL,-Masyarakat di Satgas TMMD ke-111, Risza Ahmad di Desa Siuhom. Kec,Angkola Barat, Kab.Tapsel mengungkapkan kegembiraannya, karena program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 telah dibuka secara resmi oleh Sekda Tapsel.

Mimpi mereka yang selama ini ingin memiliki desa yang lebih maju dan lebih meningkat perekonomian mereka kini. Namun mereka jangan sampai mengesampingkan sara tampat ibadah seperti Mushola untuk mendapatkan perhatian utama.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kedelapan.

Hari Kedelapan, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS, bertempat di ja;an tempat mobil terperosok Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel, Satgas TMMD Kodim 0212/TS , Selasa (22/6/2021), mengatakan satgas bantu mobil terperosok jalankan Prokes.

Satgas selalu melakukan kegiatan mencuci tangan gunakan air mengalir atau handsatiser, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (*)