News  

Yuk Simak, Bola untuk Olahraga Bola Voli. TMMD Tapsel

TAPSEL,- Indonesia sebagai sebuah Negara kepulauan dengan beribu-ribu pulau dan juga beribu desa ini tentunya masih banyak daerah tertinggal yang memerlukan bantuan berupa pemerataan pembangunan agar warga desa tersebut dapat memajukan ekonomi desanya.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini sudah berlangsung, tentu merupakan salah satu jawaban dari mimpi mereka untuk memiliki desa yang lebih maju dari sebelumnya.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kedelapan.

Hari Kedelapan, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS, bertempat di Lapangan Bola Volley Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel, Satgas TMMD, Selasa (22/6/2021), mengatakan bola untuk olahraga Bola Voli .
Penjelasannya sebagai berikut, berdasarkan regulasi FIVB bahwa bola harus bulat, memiliki keliling lingkaran 65 hingga 67 cm, terbuat dari kulit asli atau sintetis dengan sebuah bola dalam yang terbuat dari karet atau sejenisnya, dengan berat 260 hingga 280 gram. (*)