SEMUA  

Pentingnya Sosialisasi Covid di Tengah Meningkatnya Kasus Positif Covid-19 di Indonesia, TMMD Tapsel

TAPSEL,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang.

Tentu saja dengan adanya program TMMD ini, semua elemen, baik dari pemerintah daerah, Kepolisian, dan juga warga ikut bersama-sama saling bahu membahu dengan TNI

Mereka bahkan tanpa pamrih ingin mewujudkan impian warga sehingga diharapkan ke depan setelah selesainya kegiatan TMMD ini ekonomi warga makin meningkat jika dibandingkan dengan sebelumnya.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kesepuluh.

Hari kesepuluh pelaksanaan, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS berlokasi di Aula Kec. Angkola Barat, Kab. Tapanulis Selatan, Acara Penyuluhan dan Sosialisasi Covid-19, Andri Bakti selaku Kapus Sitinjak, Kamis (24/6/2021) mengatakan acara penyuluhan dan sosialisasi Covid 19 sangat tepat di saat peningkatan kasus Covid-19 di Indonesia akhir-akhir ini. (*)