SEMUA  

Satgas Cek Alsintan Bersama Warga Jalankan Prokes, Kodim Tapsel

TAPSEL,- Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, TMMD sudah mulai melaksanakan kegiatan setelah resmi dibuka (15/6/2021). Mereka akan kerja keras untuk mengerjakan target yang direncanakan dalam TMMD a di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan dengan cara berkoordinasi dengan aparat Desa dan juga Kecamatan karena dalam pengerjaan TMMD ini hanya diberi waktu selama 30 hari sejak dibukanya pelaksanaan TMMD oleh Mabes AD.

Pagi hari udara yang sangat sejuk dan dihiasi dengan suara burung berkicau menambah semangat bagi siapa saja yang saat itu sedang bangun dari tempat tidurnya. Bahkan bagi yang saat ini libur dalam bekerja tentu akan merasa bermalas-malasan untuk bangun dari ranjangnya
TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kesepuluh.

Hari kesepulu, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS bersama Pak Safri Harhap Warga Desa Siuhom Kec Angkola Barat, Kab Tapanuli , melaksanakan pengecekan Alsintan untuk meningkatkan ketahanan pangan, Serda Tomi Jepisa, Kamis (24/6/2021), mengatakan lakukan pengecekan Alsintan pertanian jalankan prokes.

Penjelasannya sebagai berikut, prokes dengan kegiatan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan selama kegiatan pengecekan Alsintan berlangsung. (*)