SEMUA  

Alsintan Warga Desa Siuhom yakni Traktor untuk Mengolah Lahan Pertanian, Kodim Tapsel

TAPSEL,-Masyarakat di Satgas TMMD ke-111, di Desa Siuhom. Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel mengungkapkan kegembiraannya, karena program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 telah dibuka secara resmi oleh Sekda Tapsel.

Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengharapkan para anggota TNI selalu mematuhi protokol kesehatan agar bisa sebagai contoh kepada masyarakat desa bagaimana pentingnya menjaga kesehatan di tengah pandemi ini.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kesepuluh.

Hari kesepuluh, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS bersama Pak Safri Harhap Warga Desa Siuhom Kec Angkola Barat, Kab Tapanuli , melaksanakan pengecekan Alsintan untuk meningkatkan ketahanan pangan, Serda Tomi Jepisa, Kamis (24/6/2021) menjelaskan Alsintan warga Desa Siuhom yakni Traktor yang biasa digunakan untuk mengolah lahan. (*)