News  

Satgas Ditemui Warga Cek Aksintan Sambil Sosialisasikan Prokes, Kodim Tapsel

TAPSEL,- Menyusuri aliran sungai merupakan kebiasaan sehari-hari yang dilakukan warga desa dalam aktifitas dalam melakukan perekonomian warga.

Pasalnya antara pasar dengan tempat tinggal mereka harus naik perahu yang terbuat dari kayu agar bisa belanja ke kota. Inilah kehidupan Desa di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kesepuluh.

Hari kesepuluh, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS bersama Pak Safri Harhap Warga Desa Siuhom Kec Angkola Barat, Kab Tapanuli Selatan, melaksanakan pengecekan Alsintan untuk meningkatkan ketahanan pangan, Serda Tomi Jepisa, Kamis (24/6/2021), mengatakan lakukan pengecekan Alsintan sambil sosialisasikan Prokes 5 M ke warga Desa Siuhom.

Adaoun Prokes 5 M yakni mencuci tangan dengan air mengalir atau handsanitizer, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan. (*)