SEMUA  

Hand Traktor Digunakan Petani Siuhom untuk Mengolah Lahan, Kodim Tapsel

TAPSEL,- Kondisi alam yang masih hutan belantara ini merupakan kondisi awal di di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan. Selain penduduknya yang kebanyakan besar hidupnya sebagai petani ini tentu dalam mencari ekonomi tidak semudah dengan pengusaha ataupun Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Warga di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan bahu membahu bersama anggota TNI Kodim 0212/TS untuk mempersiapkan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS dengan Dansatgas Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel memasuki hari kesepuluh.

Hari kesepuluh, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS bersama Pak Safri Harhap Warga Desa Siuhom Kec Angkola Barat, Kab Tapanuli Selatan, melaksanakan pengecekan Alsintan untuk meningkatkan ketahanan pangan, Serda Tomi Jepisa, Kamis (24/6/2021), mengatakan jenis traktor hand traktor biasa digunakan petani di Desa Siuhom untuk mengolah lahan. (*)